Alexa Metrics

Bagikan Bantuan ke Panti Asuhan An-Nurmaniyah, Direktur indopos.co.id Ucapkan Selamat Hari Guru

Bagikan Bantuan ke Panti Asuhan An-Nurmaniyah, Direktur indopos.co.id Ucapkan Selamat Hari Guru Direktur PT Tunas Intermedia Globe (indopos.co.id) Syarif Hidayatullah (ketiga kiri) didamping Ketua Panitia Pelaksana Hari Ulang Tahun (HUT ke-10 indopos.co.id Riza Awaluddin (kedua kiri), berfoto bersama di sela penyerahan bantuan kepada Yatim dan diterima oleh Ketua Yayasan An-Nurmaniyah (Yapera) dan Bhakti Nugraha Dra. Hj. Nurma Nugraha, MA (tengah) di Ciledug, Kota Tangerang, Banten, Rabu (24/11/20). Foto: Suhartono/INDOPOS

indopos.co.id – Direktur PT Tunas Intermedia Globe (indopos.co.id) Syarif Hidayatullah didampingi Ketua Panitia Pelaksana hari ulang tahun (HUT) ke-10 indopos.co.id Riza Awaluddin beserta kru membagikan bantuan sosial ke Panti Asuhan Yayasan An-Nurmaniyah (Yapera) dan Bhakti Nugrahadi Peninggilan, Ciledug, Kota Tangerang, Rabu (25/11/2020). Bantuan tersebut diterima Ketua Yayasan An-Nurmaniyah Dra. Hj. Nurma Nugraha, MA.

Hadir dalam acara tersebut, 20 orang santriwan dan santriwati dari Pondok Pesantren Bakti Nugraha Bogor. Serta sejumlah guru dari sekolah yayasan tersebut. Adapun tema HUT ke-10 indopos.co.id yakni Senyum November.

“Acara bantuan ini kami lakukan di 20 lokasi di Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi). Semoga bantuan ini bermanfaat. Tanpa disadari juga hari ini hari guru. Saya dulu juga pernah belajar di sini. 2013 saya juga pernah diberangkatkan umrah,” ujar Syarif, Rabu (25/11/2020).

Ternyata An Nurmaniyah jelas dia, tempat yang baik untuk belajar mengajar. “Guru yang terbaik, yang mengajar dengan hati. Karakter guru yang terbaik. Selamat Hari Guru,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan An-Nurmaniyah Dra. Hj. Nurma Nugraha, MA mengatakan HUT ke-10 indopos.co.id luar biasa atas izin Allah, pihaknya kedatangan tamu.

“Pak Syarif dan Pak Riza yang sudah akrab dengan kami. Beserta rombongan. Kedatangannya membawa keistimewaan buat kita. Kita peduli dengan anak yatim dan dhuafa. Maka Allah sangat peduli dengan kita. Banyak urusan kita dimudahkan Allah. Dan banyak kebaikan yang kita dapat kalau kita menyantuni anak yatim,” ujarnya.

Lebih lanjut  Hj. Nurma mengatakan, atas nama pimpinan, pihaknya meucapkan semoga indopos.co.id yang ulang tahun ke 10 semakin jaya dan berkah. “Juga semakin hebat dan maju. Usahanya diberkahi oleh Allah SWT,” pungkasnya. (dai)



Apa Pendapatmu?