Alexa Metrics

Di Panti Nurul Huda Depok, Pemred indopos.co.id Salurkan Bantuan

Di Panti Nurul Huda Depok, Pemred indopos.co.id Salurkan Bantuan BERKAH-Pemred indopos.co.id Juni Armanto (kanan) didampingi M. Solihin dan Adityo Gunadi bersama KH Yusuf dan anak-anak Yatim di Ponpes Nurul Huda, Kec Tapos, Kota Depok, Jabar, Selasa (24/11/2020). Foto : Adityo Gunadi/INDOPOS

indopos.co.id – Tim indopos.co.id kemudian bergerak ke titik berikutnya untuk penyerahan sumbangan ke panti-panti seiring perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 Indopos Online atau indopos.co.id. Khusus di Kota Depok, Jawa Barat (Jabar), sasaran berikutnya Ponpes (Pondok Pesantren) dan Panti Yatim serta Duafa Nurul Huda, Kecamatan Tapos, Kota Depok. Pada Selasa (24/11/2020),

Tim indopos.co.id yang terdiri dari Pemimpin Redaksi (Pemred) Juni Armanto bersama M. Solihin dan Adityo Gunadi langsung menyerahkan bantuan baik berupa barang maupun uang tunai. Bantuan barang antara lain bingkisan makanan dan minuman, sembako, serta peralatan untuk mencegah penyebaran COVID-19 seperti hand sanitizer dan masker.

KH Yusuf, pimpinan Ponpes dan Panti Yatim, Duafa mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan yang diberikan indopos.co.id. Pihaknya juga mendoakan semoga Indopos Online menjadi media yang berkembang di tengah Pandemi COVID-19.

”Bantuan ini sangat bermanfaat bagi anak-anak yatim dan duafa. Di sini ada sekitar 100 anak yatim dan puluhan duafa. Mereka berasal dari berbagai daerah seperti Tegal, Lampung, Bogor, Depok, Cianjur, Sukabumi. Cipanas, dan beberapa daerah dari Jawa Tengah, dan Jawa Barat,” ujarnya.

KH Yusuf mengaku selama Pandemi Corona bantuan berkurang hampir 50 persen. Bahkan ada yang biasa rutin memberi bantuan, namun sejak Maret 2020 sama sekali belum mengucurkan bantuan. ”Ada yang belum nongol pisan. Tapi saya nggak berani tanya. Kita pasrah saja. Jadi seadanya saja,” tandasnya.

Pemimpin Redaksi (Pemred) indopos.co.id Juni Armanto mengatakan, dalam perayaan HUT ke-10 Indopos Online, pihaknya ingin hadir di tengah anak-anak yatim dan duafa sesuai dengan protokol kesehatan. ”Kami sadar dampak Pandemi Corona atau COVID-19 ini banyak orang yang mengalami kesulitan, khususnya dari sektor ekonomi. Kondisi itu juga terimbas terhadap anak-anak yatim di panti-panti,” katanya.

Karena itu, lanjut dia, indopos.co.id tergugah untuk ikut meringankan beban mereka dengan menggandeng sejumlah pihak. ”Melalui moment ulang tahun ke-10 ini, kami menyumbangkan bantuan untuk 20 panti yatim dan jompo di Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi), termasuk panti ini,” ujarnya. (aro)



Apa Pendapatmu?