Alexa Metrics

Hadiri Hari Lahir Kopri PMII, Bupati Muba: Sinergi Bangun Negeri

Hadiri Hari Lahir Kopri PMII, Bupati Muba: Sinergi Bangun Negeri Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex, saat menghadiri Hari Lahir Korps Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Puteri (Kopri) Lintas Generasi se-Sumatera Selatan dan Temu Kangen, di Aula Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama.

indopos.co.id – Korps Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Putri (Kopri) berusia 53 tahun. Rabu (25/11/2020). Korps Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Puteri (Kopri) Lintas Generasi se-Sumatera Selatan merayakan Hari Lahir ke-53 di Aula Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yang dihadiri Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex.

“Saya ucapkan selamat. Semoga di usia ke-53 ini Kopri Sumsel makin maksimal berkontribusi membangun negeri,” ujar Dodi Reza yang juga Mustasyar Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Sumsel.

Menurutnya, Kopri saat ini tetap eksis dengan pergerakan-pergerakan positif. “Terus pertahankan dan ditingkatkan demi kontribusi nyata kepada masyarakat,” ulasnya.

Sementara itu, Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) yang juga Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Sumsel Amiruddin Nahrawi mengaku, sosok Bupati Dodi Reza adalah sosok yang harus dijadikan panutan kader PMII di Sumsel.

“Beliau ini Tokoh Pemuda yang sukses memberikan kontribusi nyata dalam percepatan pembangunan di Muba, ini harus kita jadikan panutan agar ke depan kader-kader PMII yang merupakan generasi penerus bangsa dapat memimpin daerah yang baik nantinya,” harapnya.

Ketua Pengurus Besar (PB) Kopri Sumsel Maya mengucapkan terima kasih atas berkenannya Bupati Muba menyempatkan waktu untuk menghadiri rangkaian kegiatan Hari Lahir Kopri dan Temu Kangen Alumni Korps Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Puteri (Kopri) Lintas Generasi Se-Sumatera Selatan.

“Dengan tema Kembali Bersatu Merangkai Kasih, Merajut Tali Silaturahmi ini Kopri berharap semakin lebih baik lagi nantinya ke depan,” tandasnya.

Dalam kesempatan rangkaian kegiatan Hari Lahir Kopri dan Temu Kangen tersebut juga dihadiri Rektor Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang Prof Dr Nyayu Khodijah SAg MA dan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa Sumsel Ramlan Holdan.(ibl)



Apa Pendapatmu?