Alexa Metrics

Program Tahfidz Quran Ponpes Assurur Perlu Dukungan Donatur

Program Tahfidz Quran Ponpes Assurur Perlu Dukungan Donatur Tim Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 indopos.co.id menyerahkan santunan ke Pondok Pesantren Assurur, Jalan HH Gang I No 63, RT8/RW1, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (26/11/2020). Foto: Fajar Suryanto/INDOPOS

indopos.co.id – Tim Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 Indopos Online (indopos.co.id) mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Assurur, Jalan HH Gang I No 63, RT8/RW1, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (26/11/2020).

Kehadiran tim disambut oleh pengurus dan anak-anak yatim setempat. Kemudian tim menyerahkan santunan berupa uang tunai, paket sembako, makanan ringan, minuman kemasan, dan paket untuk pencegahan COVID-19.

”Kehadiran kami dalam rangka rangkaian kegiatan HUT ke-10 indopos.co.id, ada santunan dari kami yang juga didukung oleh sejumlah mitra kami di kegiatan ini. Semoga yang kami serahkan bermanfaat untuk anak-anak yatim,” ungkap Akbar, mewakili indopos.co.id kepada Ustaz Fahrurrozi yang juga wakil ketua Yayasan Pondok Pesantren Assurur Kebon Jeruk. Sementara Fahrurrozi mengapresiasi atas santunan tersebut.

”Kami terima santunannya semoga menjadi berkah untuk kita semua,” ujar Fahrurrozi.

Dirinya mengungkapkan, Pondok Pesantren Assurur, mengurus 35 anak yatim dan 38 anak duafa yang tinggal di asrama.

”Kami menyelenggarakan program pendidikan, program peduli yatim seperti makan bersama setiap Jumat. Alhamudillah keberkahan dari doa anak yatim, mudah-mudahan tujuan mulai kita semua bisa tercapai,” cetusnya.

Fahrurrozi mengatakan pihaknya saat ini merenovasi lantai II musala setempat untuk sarana program pengajian tanfiz atau hafalan Quran. ”Mudah-mudahan program tahfidz Quran bisa segera terlaksana. Mohon dukungan para donatur” ungkapnya.(dni)

Program Tahfidz Quran Ponpes Assurur Perlu Dukungan Donatur



Apa Pendapatmu?