Alexa Metrics

Riot Games Gelar Valorant First Strike di Indonesia

Riot Games Gelar Valorant First Strike di Indonesia Head of Esports Riot Games Chris Tran menggelar jumpa pers secara virtual menjelaskan Valorant First Strake indonesia.

indopos.co.id – Riot Games Asia Tenggara secara resmi menunjuk One Up sebagai partner eksklusif dan resmi untuk menyelenggarakan esport dan pertandingan kompetitif tingkat perguruan tinggi untuk gim tembak-menembak taktis berbasis karakter 5v5 miliknya, Valorant di Indonesia.

Melalui kemitraan ini, One Up bersama dengan Riot Games menyelenggarakan turnamen resmi pertamanya bertajuk ‘Valorant First Strike: Indonesia’. Adapun gelaran utama dari turnamen ini akan diadakan di tanggal 2-6 Desember 2020 mendatang, dan para pemenang berkesempatan untuk mendapatkan dengan prize pool terbesar di Indonesia, Rp100 juta.

“Kami sangat antusias dengan kerjasama eksklusif antara One Up dengan Riot Games Asia Tenggara. Penyelenggaraan turnamen eksklusif dan resmi di Indonesia ini, telah mendapatkan tanggapan positif dari para pemain gim FPS, yang terlihat dari banyaknya pemain yang meraih rank lebih tinggi dari persyaratan rank yang diwajibkan, minimum pernah menyentuh level Diamond 1, terlebih gim valorant sendiri baru saja diluncurkan per bulan Juni lalu,” ujar Vice President Business Development One Up, Edwin melalui zoom meeting, Kamis (26/11/2020)

Turnamen Valorant First Strike: Indonesia menjadi turnamen kick off yang membawa bendera kerja sama One Up dan Riot Games di Indonesia. Turnamen ini diselenggarakan sebagai bagian dari rangkaian kegiatan Riot Games yang dilakukan secara serentak di regional Asia Tenggara.

“Saat ini, turnamen Valorant First Strike: Indonesia telah menyelesaikan babak kualifikasi yang ketiga,” jelasnya.

Dalam babak kualifikasi yang ketiga yang baru berakhir, empat tim, akan bergabung bersama dengan delapan tim lainnya, dari babak kualifikasi pertama dan kedua, untuk bertanding bersama dengan empat tim professional undangan.

“Pertandingan final turnamen Valorant First Strike: Indonesia akan mempertemukan 16 tim terbaik dari Indonesia untuk bertanding secara online dan dapat disaksikan secara langsung oleh para penggemar,” katanya.

“Kami siap dan bersemangat untuk menyajikan serangkaian turnamen bagi para fans Riot Games di tahun 2021, dan kami juga sangat senang dapat bermitra dengan One Up untuk membawa turnamen-turnamen ini kepada para pemain di Indonesia. One Up telah terbukti berhasil menyelenggarakan berbagai turnamen berstandar internasional, dan hal ini meyakinkan kami bahwa para pencinta VALORANT akan mendapatkan pengalaman turnamen terbaik,” sambung Head of Esports Riot Games Southeast Asia, Hongkong and Taiwan, Chris Tran.

Valorant Champions Tour, yang akan memberikan kesempatan dari para pemain professional untuk mempertunjukkan keahlian mereka melalui turnamen tingkat regional dan internasional. Rangkaian VALORANT Champions Tour meliputi tiga level pertandingan Challengers, Masters dan Champions.(mdo)



Apa Pendapatmu?