Alexa Metrics

Menepi Single Terbaru Riri Moeya di Tengah Pandemi

Menepi Single Terbaru Riri Moeya di Tengah Pandemi Riri Moeya Merilis single ke tiga.

indopos.co.id – Covid-19 tidak menyurutkan semangat penyanyi Riri Moeya berkreativitas dan berkarya. Gadis asal Bandung justru mengeluarkan single terbarunya yang ke tiga dengan mengaransemen ulang lagu “Menepi” dari penyanyi Ngatmo Mbilung yang diciptakan oleh Andry Priyanta.

“Alasan aku mengaransemen ulang lagu ini, karena ketika pertama kali mendengarkan lagu ini aku suka dan sempat dinyanyikan ketika aku live banyak respon positif dari viewers sehingga aku tertarik untuk mengaransemen ulang lagu ini,” ungkap Riri melalui keterangan resminya, Jumat (27/11/2020).

Lagu Menepi mengisahkan tentang cinta terpendam seseorang kepada temannya, merasa diberi harapan namun temannya sudah memiliki kekasih, akhirnya orang tersebut menyadari posisinya dan berusaha menepi dari kehidupan cintanya

“Lagu Ini adalah single ke-3 aku, dimana aku suka dengan lirik dan lagunya. Aku berharap banyak pendengar musik yang menyukai lagu ini. Terpenting, lagu ini bisa dapat menghibur pendengar musik di Indonesia,” ujar Riri.

Sebelumnya Riri Moeya sudah meluncurkan single pertamanya yang rilis pada 9 september 2019 berjudul “Bukan Cinta Sejati” yang di Produseri oleh Intan Bacil (INSPIRE MUSIC) ciptaan Bemby Noor. Di single ini, Riri menggandeng Tohpati yang mengaransemen musik singlenya yang bercerita tentang cinta.

Selanjutnya lagu kedua Riri Moeya berjudul “Andai Dulu” yang rilis pada 23 Maret 2020 yang di Produseri oleh ROSSA (INSPIRE MUSIC) dan diciptakan oleh Ivan Alydyan dalam album sound track web mini series “Masih (Cinta) Terbaik“ ROSSA .

Kali ini lagu “Menepi” yang di Produseri oleh Intan Bacil (INSPIRE MUSIC) dapat dinikmati pencinta musik Indonesia di semua platform musik mulai tanggal 27 November 2020. Dengan tidak menghilangkan ciri khas dari lagu menepi ini, Riri Moeya berhasil menyatu dengan nada serta lirik lagu ini setelah diaransemen ulang oleh Ade Avery dan di Direct Vocal oleh Irfan Nat. (mdo)



Apa Pendapatmu?