Alexa Metrics

Gardenia Cileungsi Hadir di Bogor dengan Konsep Modern Minimalis

Gardenia Cileungsi Hadir di Bogor dengan Konsep Modern Minimalis Pengembang properti Winland Development menghadirkan Gardenia Cileungsi di Bogor di atas lahan seluas 4,6 hektare dengan mengadopsi konsep modern minimalis yang mengedepankan lingkungan asri nan nyaman.

indopos.co.id – Pengembang properti Winland Development menghadirkan Gardenia Cileungsi di Bogor di atas lahan seluas 4,6 hektare dengan mengadopsi konsep modern minimalis yang mengedepankan lingkungan asri nan nyaman.

Lokasi perumahan Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) ini terbilang cukup strategis, berada di Dayeuh, Klapanunggal, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat (Jabar) yang notabene merupakan salah satu kawasan sedang berkembang pesat. Selain deretan pabrik skala besar, seperti Semen Holcim, kawaan ini juga dikelilingi berbagai pusat bisnis baru.

Direktur Utama Winland Development, Candra Wiantono mengatakan, untuk mengaplikasikan konsep dan slogan pengembangan kawasan tersebut, pihaknya akan menghadirkan berbagai fasilitas umum maupun fasilitas sosial yang mampu menjamin rasa aman dan nyaman bagi setiap penghuni.

“Nantinya, kawasan perumahan Gardenia Cileungsi yang mencakup 380 unit bangunan rumah serta komersil (RUKO) ini akan dilengkapi utilitas listrik dengan kapasitas 1.300 VA dan sumur bor dengan mesin pompa semi jetpump untuk memenuhi kebutuhan air bersih yang dipasang di setiap unit,” ujarnya kepada media, Jumat (27/11/2020).

Gardenia Cileungsi menawarkan tiga pilihan hunian, yaitu tipe bangunan 30×60 meter persegi, 30×72 meter persegi, dan 36×72 meter persegi, dengan harga jual mulai dari Rp168 juta sampai Rp250 juta per unit. Untuk memudahkan kepemilikan hunian, pengembang menawarkan berbagai skema transaksi, di antaranya Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) subsidi, KPR komersil serta cash bertahap yang dapat dicicil selama 2 tahun.

“Selama ini pembiayaan KPR Gardenia Cileungsi didukung bank BTN, BNI dan Mandiri. Berkat dukungan sejumlah bank, kami optimistis pengembangan proyek perumahan Gardenia Cileungsi secara keseluruhan akan selesai pertengahan 2021,” tuturnya.

Sementara, Raden Vini Primadona, salah seorang penerima kunci rumah di Gardenia Cileungsi mengaku puas dengan pelayanan yang diberikan developer Winland Development selama ini. Karena pelayanan prima diberikan oleh pengembang, terutama staff marketing-nya.

Hal senada juga dikatakan Fajar Kurnia Wibowo. Kayawan salah satu pabrik spare part kendaraan roda dua di daerah Klapanunggal, Cileungsi, Bogor itu mengaku spesifikasi building material yang digunakan pada setiap unit rumahnya terbilang berkualitas.

“Seperti struktur atap bangunan rumah sudah menggunakan baja ringan dengan genteng beton. Dinding pemisah antara bangunan satu dengan lainnya juga dibuat double. Tak kalah penting bagi kami adalah ketersediaan infrastruktur jalan yang lebar dengan struktur beton. Ini, terbilang langka untuk kelas rumah FLPP,” pungkasnya.(mdo)



Apa Pendapatmu?