Alexa Metrics

Bapera Siap Kawal Program Pemerintah

Bapera Siap Kawal Program Pemerintah Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Fahd El Fouz A Rafiq (ketiga kiri) dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (kelima kanan) saat menghadiri pelantikan DPD Bapera DKI Jakarta, Sabtu (28/11/2020). Foto: Deri Ahirianto/INDOPOS

indopos.co.id – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Fahd El Fouz A Rafiq mengatakan organisasinya seiring sejalan dengan program pemerintah.

“Jadi tidak ada kita melakukan demo. Kalau kita mau menyampaikan aspirasi kita melakukan audiensi,” ujarnya saat menghadiri Pelantikan dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I DPD Bapera Provinsi DKI Jakarta, di Grand Cempaka Business Hotel, Jalan Letjend Soeprapto, Jakarta Pusat, Sabtu (28/11/2020).

Fahd menambahkan, Bapera juga melakukan kegiatan-kegiatan sosial. Di DKI Jakarta, Bapera juga akan menyumbang swab dan rapid test gratis. “Saya akan bantu 10 ribu rapid tes kepada Bapera DKI. Saya punya Rumah Sakit, untuk melakukan swab gratis,” jelasnya.

Sementara itu, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria yakin Bapera akan jadi organisasi yang sehat, kokoh dan besar.

“Perlu tim yang kuat dan solid serta kompak untuk merealisasikan itu,” ujarnya sambil mengingatkan untuk terus menerapkan protokol kesehatan saat hadir di acara Bapera DKI

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Bapera DKI Jakarta Basri Baco menegaskan pihaknya tidak akan melakukan demo.

“Kita mendukung pemerintah. Yang ujungnya mensejahterakan masyarakat. Kalau mau menyampaikan aspirasi, kita akan melakukan audiensi,” pungkasnya.(dai)



Apa Pendapatmu?