Alexa Metrics

Taufan Pawe Instruksikan Kader Golkar Kerja Keras Menangkan IMUN, None Sampaikan Terima Kasih

Taufan Pawe Instruksikan Kader Golkar Kerja Keras Menangkan IMUN, None Sampaikan Terima Kasih warta 1

indopos.co.id  – Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe, telah mengeluarkan instruksi kepada seluruh kadernya, untuk bekerja keras memenangkan Irman Yasin Limpo – Andi Zunnun Armin NH, di Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Makassar. Para kader bahkan diminta bekerja 4 kali lipat dari kerja-kerja pemenangan yang dilakukan saat ini.

Calon Wali Kota Makassar, Irman “None” Yasin Limpo, menyampaikan apresiasi sekaligus ucapan terima kasih, atas perhatian Taufan Pawe. Perintah atau instruksi yang disampaikan, tentu akan berpengaruh besar terhadap kinerja tim, khususnya para kader Golkar, 15 hari jelang hari pemilihan.

“Terima kasih Pak Taufan Pawe. Saya sangat mengapresiasi, karena Pak Taufan sudah memberikan instruksi langsung kepada seluruh kader golkar,” kata None, Sabtu, 28 November 2020.

Sementara, salah satu fungsionaris Golkar, Syamsuddin Kadir, mengaku, langsung menindaklanjuti instruksi Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe. Kerja-kerja pemenangan harus dinaikkan lagi hingga 4 kali lipat, di sisa waktu yang ada.

“Instruksi dari Pak Ketua adalah keharusan. Tidak boleh ada kata tidak bisa. Gass pool,” tegas Syamsuddin Kadir.

Anggota DPRD Makassar Periode 2014 – 2019 ini mengaku, sejak awal pihaknya sudah menggalang dukungan dari konstituennya di wilayah Kecamatan Panakkukang Manggala, untuk Irman – Zunnun. Instruksi dari Ketua Taufan Pawe, tentu merupakan motivasi tersendiri bagi tim dan relawan yang ada di akar rumput.

“InsyaAllah, kemenangan IMUN sudah di depan mata. Kerja keras dan kerja cerdas, tentu menjadi kunci bagi seluruh tim dan relawan,” ujarnya.

Sebelumnya, Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe, mulai turun menemui kader sesuai menerima SK Pengurus dari DPP.
Taufan Pawe menginstruksikan instrumen Golkar untuk memenangkan pasangan Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Nurdin Halid.

“Saya meminta seluruh instrumen Golkar, dari tingkat kelurahan, kecamatan, kota, anggota fraksi baik di Makassar dan Sulsel menangkan calon kita IMUN,” kata Taufan Pawe saat konsolidasi di Sekretariat DPD II Golkar Makassar, kemarin.

Ketua MKGR Sulsel ini menilai, pasangan None-Zunnun adalah pasangan paling berkualitas diantara empat kandidat yang ada. Seperti None yang merupakan birokrat tulen yang memiliki pengalaman panjang dalam pemerintahan di Sulsel.
Sehingga menata tata kelola pemerintahan Makassar, tentu mudah baginya.

“Saya berani mengatakan None adalah pamong yang paling baik tidak perlu diragukan. Wakilnya juga Zunnun tidak perlu diragukan karena punya kapasitas,” ujar Taufan. (*)



Apa Pendapatmu?