Alexa Metrics

IUIGA Resmikan Gerai Self-Checkout Kedua di ASHTA District 8

IUIGA Resmikan Gerai Self-Checkout Kedua di ASHTA District 8 Deputy General Manager Leasing ASRI, Jessa Setaibudi, Managing Director IUIGA Indonesia, – William Firman dan Hadi Ismanto, Founder and CEO Manual Jakarta, Hadi Ismanto (kiri ke kanan), berbincang usai peresmian gerai baru IUIGA di kawasan Sudirman Center Business Distric (SCBD), Jakarta, Jumat (27/11/2020). Foto: IUIGA untuk INDOPOS.

indopos.co.id – Melihat respon yang sangat positif akan gerai pertama dan menjawab permintaan para konsumen untuk penambahan gerai, IUIGA resmikan gerai kedua di ASHTA District 8. Permintaan ini seakan menjadi justifikasi bahwa kebutuhan untuk melihat dan mencoba barang sebelum membeli masih cukup tinggi.

Permintaan pembukaan gerai IUIGA kedua datang dari konsumen di berbagai daerah. IUIGA akhirnya memilih untuk membuka gerai keduanya di Jakarta Selatan karena lokasi yang strategis dan menjawab permintaan konsumen terkait lokasi yang mudah didatangi serta berada di pusat bisnis dan perbelanjaan.

“IUIGA selalu mendengarkan dan berusaha untuk memenuhi kepuasan konsumen. Kami sudah menyeleksi beberapa lokasi untuk gerai kedua kami dan yang paling sesuai adalah ASHTA District 8. Selain lokasinya di pusat Jakarta Selatan, kami juga mendapat lokasi yang sangat bagus yaitu di depan Garden Lobby,” ujar Managing Director IUIGA Indonesia, William Firman, dalam keterangannya, Sabtu (28/11/2020).

ASHTA District 8 yang baru saja diresmikan pada tanggal 11 November kemarin dengan mengusung konsep “Embrace The Newness”. ASHTA District 8 adalah tempat untuk merayakan kehidupan, semangat dan kreativitas para seniman, musisi, peritel, desainer, pebisnis kuliner dan kecantikan, serta kalangan kreatif lainnya.

Keberadaannya juga dijelaskan sebagai destinasi yang menghargai kekayaan budaya dan tradisi, serta memperhatikan kualitas hidup komunitas. Karenanya, seluruh aspek pembentuknya pun diperhatikan dengan seksama, mulai dari arsitektur, ruang terbuka hijau, serta desain interior yang apik.

“Kami sangat bangga IUIGA telah memilih untuk menjadi bagian ASHTA District 8. Melihat pesatnya perkembangan IUIGA, kami yakin IUIGA mampu menjadi tenan yang dapat melengkapi kebutuhan gaya hidup pengunjung ASHTA District 8. Selain itu, jika dilihat IUIGA dan ASHTA memiliki Brand Identity dan pangsa pasar yang sama,” ujar Deputy General Manager Leasing ASRI, Jessa Setiabudi.

Dengan 742 total jenis produk yang sudah masuk ke Indonesia, IUIGA selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat. Di masa pandemi ini, masyarakat cenderung lebih berani untuk mengeksplor minat mereka di segala bidang. Misalnya banyak masyarakat yang memilih untuk berolahraga hingga memasak dari rumah.(mdo)



Apa Pendapatmu?