Alexa Metrics

Pelayanan Kepada Masyarakat Harus Ditingkatkan Pasca Munas ke-V PKS

Pelayanan Kepada Masyarakat Harus Ditingkatkan Pasca Munas ke-V PKS Antusiasme Nobar Musyawarah Nasional (Munas) ke-V Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang dilangsungkan secara online. Foto: Purwoko/Indopos

indopos.co.id – Antusiasme Musyawarah Nasional (Munas) ke-V Partai Keadilan Sejahtera (PKS) harus membawa dampak meningkatnya pelayanan PKS kepada masyarakat. Demikian disampaikan Koordinator Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) PKS DKI Jakarta Mohammad Arifin, setelah mengikuti Nonton Bareng (Nobar) Munas PKS untuk wilayah DKI Jakarta.

“Alhamdulillah kita bersama-sama telah menyaksikan live streaming puncak Munas V PKS, luar biasa Munas ini, meski dimasa pandemi, tapi antusiasime kader dan anggota PKS untuk mengikutinya sangat luar biasa,” ujar pria yang juga Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta ini, Senin (30/11/2020).

Arifin menambahkan, hal ini menunjukan betapa kecintaan kader, simpatisan dan masyarakat kepada PKS cukup tinggi.

“Mudah-mudahan ini berdampak untuk peningkatan pelayanan PKS kepada masyarakat dan mudah-mudahan masyarakat juga mendukung, mencintai, membela dan memilih PKS, khususnya di Jakarta,” katanya semangat.

Kemudian, Arifin melanjutkan, kepada pengurus PKS yang baru, baik di DPP, MPP dan DSP, semoga dapat menunaikan amanah sebagai pemimpin dengan sebaik-baiknya.

“Mudah-mudahan Allah selalu membersamai dan kita dapat membuktikan ditengah-tengah masyarakat bahwa PKS hadir bersama seluruh komponen masyarakat dan bangsa, melayani dan memberikan yang terbaik untuk rakyat Indonesia,” imbuh Arifin.

Arifin pun berharap kepada pengurus DPTW dan DPTD PKS di DKI Jakarta yang akan datang, untuk selalu berkoordinasi dengan pemimpin yang telah diamanahkan.

“Agar PKS selalu dicintai masyarakat dan mudah-mudahan insya Allah PKS hadir untuk dapat memberikan solusi dan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat serta bangsa yang kita cintai,” pungkasnya.

Diketahui, dalam acara Nobar Munas V PKS yang berlangsung, Minggu (29/11/2020), hadir anggota DPRD DKI Jakarta diantaranya, Nasrullah, Khoirudin, Muhammad Thamrin dan Solikhah, selain itu, hadir pula Sekretaris DPW PKS DKI Jakarta Agung Yulianto dan Bendahara Umum Noerhadi. Selain itu hadir juga, jajaran pimpinan DPTD PKS dari lima wilayah di DKI Jakarta. (wok)



Apa Pendapatmu?