Alexa Metrics

Warga Panen Budi Daya Ikan Lele di Simprug

Warga Panen Budi Daya Ikan Lele di Simprug lele
indopos.co.id – Dampak pandemi COVID-19 membuat warga masyarakat lebih giat lagi dalam mempertahankan segala sesuatunya. Terlebih dalam urusan perut, salah satunya dengan memperkuat ketahanan pangan dengan budidaya ikan lele yang dilakukan warga di Jalan Simprug Golf 1, Kelurahan Senayan, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.
Dalam kesempatan itu, Walikota Jakarta Selatan, Marullah Matali bersama Ketua PKK Jakarta Selatan, Komariah Marullah beserta jajaran di lingkungan Pemerintahan Kota Administrasi Jakarta Selatan meninjau budidaya ikan lele yang dikelola warga Simprug Golf 1.
Marullah Matali mengatakan, kawasan Simprug Golf ini merupakan kawasan yang sangat baik. Adapun di dalamnya terdapat masyarakat yang begitu kreatif dan inovatif untuk meningkatkan dan memanfaatkan ketahanan pangan juga gizi.
“Dengan budi daya ikan lele adalah salah satu dari contoh lainnya untuk mencontoh ide-ide yang lebih kreatif lagi. Seperti yang sudah ada di Jakarta Selatan saati ini antara lain : Budi DAMBER dan Aquaponik. Di masa pandemi ini mudah-mudahan masyarakat dapat terbantu kondisi ekonominya, dan juga dapat menambah kecerdasan otak anak dengan mengkonsumsi ikan, terlebih hasilnya berasal dari budidaya secara mandiri yang jauh lebih sehat,” tutupnya. (ibl)



Apa Pendapatmu?