Alexa Metrics

Gandeng Blibli, BCA Gelar Festival Otomotif untuk Permudah KKB

Gandeng Blibli, BCA Gelar Festival Otomotif untuk Permudah KKB Pembukaan KKB BCA x Blibli ‘Autofest 2020’, yang digelar secara virtual, Rabu (25/11/2020).

indopos.co.id – Presiden Direktur PT Bank Central Asia, Tbk atau BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan, di masa Pandemi COVID-19 saat ini, BCA bersama Blibli menghadirkan Festival Otomotif Virtual Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) BCA x Blibli ‘Autofest 2020’ pertama dan terbesar pada 25 November – 2 Desember 2020.

“Gelaran ini memungkinkan nasabah mengajukan kredit kendaraan bermotor dari manapun dan kapanpun selama periode penyelenggaraan. Gelaran ini menjadi kesempatan terbaik bagi pecinta otomotif dan masyarakat untuk memperoleh kendaraan baru tanpa perlu pertemuan tatap muka,” ujarnya acara pembukaan KKB BCA x Blibli ‘Autofest 2020’, yang digelar secara virtual, Rabu (25/11/2020).

Gelaran KKB BCA x Blibli ‘Autofest 2020’ ini menghadirkan berbagai produk kendaraan beroda empat didukung layanan kredit dari KKB BCA yang dapat mendorong transaksi penjualan otomotif secara mudah dan aman kepada pelanggan. Festival ini didukung oleh 18 merek mobil dan lebih dari 200 dealer, yang menawarkan benefit produk mobil sesuai untuk masyarakat perkotaan.

“Kami menyambut antusiasme para pecinta otomotif dan masyarakat Indonesia yang membutuhkan kendaraan baru, tanpa perlu ragu dengan protokol kesehatan. KKB BCA x Blibli Autofest merupakan cara baru membeli kendaraan idaman,” kata Direktur KKB BCA, Petrus S. Karim.

Sementara, Chief Executive Officer Blibli, Kusumo Martanto mengatakan, disrupsi digital di tengah pandemi ini membuka peluang di berbagai industri, termasuk sektor otomotif, untuk memanfaatkan platform e-commerce sebagai sarana memperluas akses ke masyarakat.

“Blibli dengan ekosistem e-commerce yang lengkap, keunggulan teknologi, dan layanan pelanggan yang terbaik dapat memberikan kontribusi positif bagi pengembangan industri otomotif di tanah air,” tutur dia.

Kusumo menjelaskan, gelaran otomotif virtual memberikan pengalaman berbeda, karena melalui konsep one stop e-shopping experience, KKB BCA x Blibli ‘Autofest 2020’ akan membawa pengalaman festival tidak hanya promo menarik untuk beragam merk mobil, tapi keseruan program gamification berupa lelang daring (online) dan tayangan informatif Blibli Intips (Inspirasi & Tips) berisi sharing session seputar dunia otomotif yang dapat disimak di media sosial Blibli.

Pastinya, program KKB BCA x Blibli ‘Autofest 2020’ ini menawarkan banyak kemudahan dan insentif kepada para pelanggan, di antaranya registrasi data pada 18-24 November 2020.

Pelanggan yang sudah memilih produk mobil incaran, bisa mendaftarkan diri di aplikasi Blibli untuk mendapatkan benefit maksimal, termasuk cashback Blipay hingga Rp500 ribu. Diskon ekstra hingga Rp1 juta dan khusus nasabah BCA dapatkan diskon ekstra hingga Rp1,5 juta.(mdo)



Apa Pendapatmu?