Alexa Metrics

Makin Menegangkan, Berikut Synopsis Sinetron Ikatan Cinta

Makin Menegangkan, Berikut Synopsis Sinetron Ikatan Cinta sinetron

indopos.co.id – Andin (Amanda Manopo) dan Aldebaran (Arya Saloka) sangat terpukul karena kepikiran Reyna (Ariqa Farikha Shakila) yang dibawa ke Panti Asuhan oleh pihak panti untuk sementara waktu. Bahkan untuk bertemu Reyna di panti asuhan saja tidak diperbolehkan. Hal tersebut membuat Aldebaran bertekat agar bisa membawa Reyna kembali ke Rumahnya.

Sinetron Ikatan Cinta yang tayang pada Senin (30/11/20), pukul 19.30 WIB, kisahnya semakin menarik sebab Aldebaran dan Andin harus bertekat untuk mendapatkan hak adopsi Reyna kembali.

Nino (Evan Sanders) mendapatkan informasi nama tempat panti asuhan Reyna dari Rossa (Sari Nila). Mendengar nama panti asuhan Reyna membuat Nino terhenyak.

Aldebaran yang mengetahui Nino menemui Rossa di Rumahnya langsung memberi tugas terhadap Rendy (Iqbal Fawzi).

Elsa (Glenca Chysara) yang masih marah dengan Nino menyetujui ajakan Fery untuk bertemu di sebuah hotel perihal membahas pekerjaannya sebagai Brand Ambasador dan langsung test look pemotretan. Surya (Surya Saputra) dan Sarah (Natasha Dewanti) merasa khawatir dengan Elsa perihal tersebut dan mencoba menasehati Elsa.

Andin jatuh sakit karena kepikiran Reyna, Aldebaran sangat khawatir dengan keadaan Andin. Aldebaran pun sontak mengurus Andin yang sakit. Lantas akankah Nino menghampiri panti Asuhan Reyna yang ternyata sama dengan Panti asuhan tempat anak Andin yang ditaruh Elsa dulu? Akankah terjadi sesuatu terhadap Elsa? Lalu Siapa sajakah 5 Anggota keluarga Aldebaran dan Andin yang akan diwawancarai oleh pihak panti? Dan akankah hak adopsi Reyna akan kembali kepada Aldebaran dan Andin? (mdo)



Apa Pendapatmu?