Alexa Metrics

Mobil Tangki Terbakar di Pom Bensin Jalan MT Haryono Jakarta Selatan

Mobil Tangki Terbakar di Pom Bensin Jalan MT Haryono Jakarta Selatan pertamina
indopos.co.id – Telah terjadi kebakaran di area Pom bensin yang berada di Jalan MT Haryono. Sebuah mobil tangki BBM terbakar di Pom Bensin di Jl. MT Haryono, RT. 03 RW. 03, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (1/12/2020).
Peristiwa tersebut bahkan viral di media sosial. Di media sosial, disebut sempat ada suara ledakan. Terkait hal ini, Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Selatan membenarkan adanya kebakaran itu. “Benar (ada kebakaran),” tutur Petugas Piket Sudin Gurlkarmat Jaksel, Suparno kepada wartawan, Selasa (1/12/2020).
Belum diketahui apa penyebab si jago merah mengamuk di sana. Dia menambahkan, petugas pun telah meluncur ke lokasi kejadian. Sejauh ini, ada dua mobil pemadam yang diterjunkan ke lokasi.
Meski begitu dia belum bisa berkata banyak saat ditanya apakah ada korban jiwa dalam kejadian ini. Pun soal jumlah kerugian di peristiwa tersebut. Terlihat atap Pom Bensin sempat gosong terkena jilatan api dan petugas Inafis dan Polres Metro Jakarta Selatan pun sedang melakukan penyelidikan dan pendataan di TKP.
Adapun, informasi yang dihimpun, kronologi kejadian itu, mulanya mobil tangki akan mengisi BBB untuk Pom Bensin. Tapi karena sedang pemadaman listrik pengisian pun di tunda. Saat listrik menyala tiba-tiba terjadi ledakan yang diakibatkan dari uap bensin yang terkumpul. (ibl)



Apa Pendapatmu?