Alexa Metrics

Disinfeksi Kantor Anies Selama Tiga Hari

Disinfeksi Kantor Anies Selama Tiga Hari BERSIH-BERSIH – Petugas Gulkarmat DKI melaksanakan disinfeksi di Balai Kota DKI Jakarta.

indopos.co.id – Pemprov DKI Jakarta mengerahkan sekitar 260 petugas untuk disinfeksi seluruh lingkungan Balai Kota DKI Jakarta. Dimulau Selasa (1/12/2020), pukul 16.00 WIB hingga tiga hari ke depan.

Kepala Dinas Gulkarmat DKI Jakarta Satriadi Gunawan mengatakan penyemprotan dilakukan 150 petugas Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) DKI Jakarta serta 110 petugas kebersihan dari biro umum dan ASD, dilakukan dalam rangka pencegahan dan penanggulangan COVID-19 di Balai Kota.

“Seluruh ruangan dan lantai di Komplek Balai Kota akan disemprot disinfektan. Petugas damkar kita juga dibantu sekitar 30 petugas pamdal balai kota,” ujar Satriadi di Jakarta, Selasa (1/12/2020).

Satriadi mengemukakan, para petugas damkar akan dilengkapi 41 unit “power sprayer” dan satu unit watermis dalam melakukan penyemprotan disinfektan.

Adapun lokasi yang disemprot disinfektan di Komplek Balai Kota DKI Jakarta, yaitu Gedung Blok A sampai G, Balai Agung, termasuk luar gedung Balai Kota DKI Jakarta.

“Setelah penyemprotan disinfektan, kita langsung melakukan dekontaminasi petugas dan peralatan,” tutur Satriadi. (ant/rul)



Apa Pendapatmu?