Alexa Metrics

Jirex,s Football Academy Binaan Kemendag Targetkan Juara Internasional di Bali dan Singapura

Jirex,s Football Academy Binaan Kemendag Targetkan Juara Internasional di Bali dan Singapura Tim sepakbola Jirex,s Football Academy binaan Kementerian Perdagangan

indopos.co.id – Tim sepakbola Jirex,s Football Academy binaan Kementerian Perdagangan (Kemendag) akan ambil bagian pada kejuaraaan Internasional di Bali dan Singapura.

Pada kedua event ini, Jirex,s Football Academy menargetkan menjadi juara. ”Menghadapi kejuaraan ini, kami sudah melakukan persiapan cukup optimal. Kami berlatih pagi dan sore hari. Para pemain juga kami Mess kan di Perumahan Taman Asri, Larangan, Kota Tangerang,” ujar Jendra Gandi, Head Coach Jirex,s Football Academy ditemui di Mess Pemain, Perumahan Taman Asri, Larangan, Ciledug, Rabu (2/12/2020).

Pada kejuaraan di Bali, Jirex,s dipimpin manager Muji Widodo dan diperkuat ‘si Kembar’ Asawan dan Iswan  mengikuti Internasional Football Championship ( IFC) U-15 pada 4-10 April 2021.

Event ini diikuti 8 tim dalam dan luar negeri, terdiri empat tim dari Indonesia, yakni SSB Putra Dewata Bali, Garuda Muda Jogjakarta, Bimo FC dan Jirex,s Football Academy, sementara tim luar negeri, terdiri India, Jepang, Tiongkok dan Malaysia.

Sementara untuk di Singapura, Jirex,s Football Academy yang diperkuat pemain bertalenta M Algazani  akan mengikuti kejuaraan JSSL U-13 dan U-14. ”Kami mentargetkan juara di dua kejuaraan bergengsi ini,” jelas Jendra Gandi didampingi Asisten Pelatih, Chairullah.

Lebih lanjut, pelatih asal Padang, Sumatera Barat menambahkan, para pemain Jirex,s Football Academy ini diseleksi dari berbagai daerah seperti, Surabaya, Sidoarjo, Jogjakarta, Lampung, Sumatera Barat, Riau, Bengkulu, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat dan Kepulauan Riau.

”Yang belum wilayah Timur dan Kalimantan. Insya Allah bulan depan kami ke sana untuk mencari pemain bertalenta untuk bergabung dengan Jirex,s Football Academy,” paparnya.

Menurut Yendra Gandi, Kemendag melalui Jirex,s Football Academy, akan terus fokus membina pemain sepakbola bertalenta di seluruh Indonesia yang akan dijadikan pemain profesional.(mdo)



Apa Pendapatmu?