Alexa Metrics

Manulife Klaim Pembayaran Rp54,5 Milliar untuk Nasabah selama Pandemi

Manulife Klaim Pembayaran Rp54,5 Milliar untuk Nasabah selama Pandemi Aktivitas nasabah Manulife di tengah Pandemi COVID-19

indopos.co.id – Pandemi COVID-19 memberikan tantangan tersendiri bagi Manulife Indonesia, terutama bagaimana tetap terkoneksi dengan nasabah. Di tengah pandemi Manulife Indonesia terus berkomitmen memberikan layanan penyedia solusi keuangan dengan membantu para nasabah menjalani hari semakin hari semakin baik.

Hal ini terlihat salah satunya dalam bentuk pembayaran klaim terkait COVID-19 sejumlah Rp54,5 miliar per 9 November 2020. Begitu pula dengan layanan Customer Service yang tetap berupaya melakukan pelayanan kepada nasabah dengan cara yang berbeda bahkan ketika tanpa harus bertatap muka.

“Manulife Indonesia akan terus membantu masyarakat membuat keputusan lebih mudah serta hidup lebih baik. Untuk itu kami melihat kembali layanan-layanan yang diberikan kemudian memperbaruinya dengan lebih optimal memanfaatkan teknologi sehingga nasabah dan agen menjadi lebih mudah mencerna dan memahami,” ujar President Direktur dan Chief Executive Officer Manulife Indonesia Ryan Charland, dalam keterangan resminya, Rabu (2/12/2020).

Secara berkala, Manulife Indonesia mengadakan pertemuan secara virtual dengan para nasabah dan mendengarkan keluhan-keluhan mereka untuk menjadikan layanan Perusahaan semakin hari semakin baik ke depannya.

“COVID-19 telah mempercepat tren yang sudah ada terutama digitalisasi dalam gaya hidup. Oleh sebab itu, insurtech (insurance technology) bisa menjadi salah satu yang dimanfaatkan untuk peningkatkan inklusi dan bisnis asuransi,” imbuh Charland.

“Ke depannya, Manulife Indonesia berharap lebih banyak lagi masyarakat Indonesia yang mulai sadar akan pentingnya asuransi. Saat ini kami melindungi lebih dari 2 juta nasabah di seluruh Indonesia,” pungkasnya.(mdo)



Apa Pendapatmu?