Alexa Metrics

Luncurkan Hasanah Debit Prioritas, BNI Syariah Komitmen Beri Layanan Terbaik

Luncurkan Hasanah Debit Prioritas, BNI Syariah Komitmen Beri Layanan Terbaik Direktur Utama Bank Negara Indonesia (BNI) Syariah, Abdullah Firman Wibowo (kiri) dan Head of Account Management Mastercard Indonesia, Arief Kusuma (kanan) dalam peluncuran Hasanah Debit Prioritas yang merupakan kartu ATM/Debit tipe World Debit Mastercard secara virtual, Rabu (2/12/2020).

indopos.co.id – Bank Negara Indonesia (BNI) Syariah secara resmi telah meluncurkan Hasanah Debit Prioritas yang merupakan kartu ATM/Debit tipe World Debit Mastercard secara virtual, Rabu (2/12/2020).

Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo mengatakan, dalam menjalankan kegiatan bisnis, BNI Syariah senantiasa menjunjung tinggi Hasanah Way. Di sini, BNI Syariah bermitra dengan Mastercard menghadirkan pengembangan fitur kartu baru yang diberikan khusus bagi nasabah prioritas BNI Syariah.

“BNI Syariah berupaya untuk terus memberikan manfaat dan layanan terbaik bagi seluruh nasabah baik di dunia maupun di akhirat,” ujar Abdullah.

Di kesempatan yang sama, Navin Jain, Country Manager, Indonesia, Mastercard mengaku bangga dapat bermitra dengan BNI Syariah untuk peluncuran solusi pembayaran seperti BNI Syariah Hasanah Debit Prioritas yang dapat memenuhi kebutuhan para konsumen saat ini.

Melalui kemitraan ini, BNI Syariah dan Mastercard menyediakan alat pembayaran yang canggih dan aman untuk para nasabah dengan penerimaan global yang tidak tertandingi, serta kemampuan transaksi online yang akan segera dimungkinkan untuk BNI Syariah Hasanah Debit Prioritas.

“Selain itu, kolaborasi ini juga merupakan bentuk komitmen BNI Syariah dan Mastercard untuk mendukung pertumbuhan industri keuangan syariah di Indonesia,” katanya.

Kartu ini diberikan kepada nasabah tabungan BNI Prima iB Hasanah dengan saldo minimum Rp2,5 miliar yang dapat digunakan sebagai kartu ATM/Debit yang memiliki berbagai keunggulan dan benefit yang diperoleh bagi segenap nasabah prioritas.

Pastinya, sepanjang 10 tahun hadir melayani masyarakat, BNI Syariah terus mencatat kinerja yang positif dan stabil. Terbukti hingga triwulan III tahun 2020, BNI Syariah berhasil mencatat pencapaian Dana Pihak Ketiga (DPK) sebesar Rp45,65 triliun atau naik 21,76 persen secara year on year (yoy) dibandingkan periode sama tahun 2019 sebesar Rp37,49 triliun.(rmn)



Apa Pendapatmu?