Alexa Metrics

Dua Warga Bekasi Ditemukan Tak Bernyawa, Dievakuasi Satgas Covid-19

Dua Warga Bekasi Ditemukan Tak Bernyawa, Dievakuasi Satgas Covid-19 Petugas evakuasi temuan mayat di Bekasi Timur. Foto: Deny Iskandar/ Indopos

indopos.co.id – Dalam dua hari Kota Bekasi digegerkan dengan temuan mayat yang meninggal misterius. Kedua jenazah korban meninggal dunia itu langsung dievakuasi dengan petugas lengkap dengan alat pelindung diri (APD).

Satu korban meninggal itu ditemukan sedang terlungkup di kamar mandi tanpa busana. Kemudian satu lainnya meninggal di dalam rumah kontrakan. Dalam pemeriksaan sementara pihak kepolisian, kedua korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

“Korban yang meninggal dunia tanpa busana diketahui bernama Aay Maemunah, dan satu lagi Dedi,” kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing, Kamis (3/12/2020).

Erna menambahkan, kematian Aay Maemunah diketahui oleh seorangs saksi, bernama Marry Daulay di rumahnya yang terletak di Jalan Chaeril Anwar Bekasi Timur, pada Selasa 1 Desember 2020. Ketika itu, Marry mencari korban sepulang melayat ke rumah tetangganya.

Karena penasaran, Marry melakukan pemeriksaan ke kamar mandi. Kondisi kamar mandi ketika itu sedang terkunci. Erna mengatakan, saksi langsung meminta bantuan kepada pihak RT dan warga untuk mendobraknya. “Disitu korban sudah tak bernyawa dengan posisi tengkurap tanpa busana,” katanya.

Sementara, korban lainnya kata Erna, korban Dedi meninggal kali pertama diketahui oleh tetangganya bernama Sehat di Sepanjang Jaya, Rawalumbu, Rabu 2 Desember 2020. Pasalnya, sudah dua hari pintu rumah kontrakannya terkunci. Karena penasaran, saksi bersama Ketua RT mendobrak pintu tersebut. “Dan korban ditemukan sudah tak bernyawa.

Atas kejadian itu, kedua korban dievakuasi petugas ke RSUD Kota Bekasi dengan alat pelindung diri untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut. (vit)



Apa Pendapatmu?