Alexa Metrics

Siap Kerja Sama dengan Apersi, Polda Jatim Akan Tertibkan Bangunan yang Melanggar

Siap Kerja Sama dengan Apersi, Polda Jatim Akan Tertibkan Bangunan yang Melanggar Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta foto bersama dengan Asosiasi Pengembang Perumahan dan Pemukiman Seluruh Indonesia (Apersi) di Lobby Gedung Patuh lantai 2 Mapolda Jawa Timur, Rabu (2/12/2020). Ist

indopos.co.id – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta akan menertibkan pelanggaran-pelanggaran dalam pelaksanaan pembangunan pemukiman dan perumahan di Jawa Timur sesuai peraturan dan undang – undang yang berlaku.

Hal itu diungkapkan Kapolda saat menerima audiensi Asosiasi Pengembang Perumahan dan Pemukiman Seluruh Indonesia (Apersi) di Lobby Gedung Patuh lantai 2 Mapolda Jawa Timur, Rabu (2/12/2020).

Mantan Kapolda Kalteng ini menyampaikan bahwa Polda Jatim siap bekerja sama dan berkoordinasi terkait pelaksanaan pembangunan pemukiman dan perumahan. ”Kita intinya siap berkoordinasi dengan pelaksana pembangunan pemukiman dan perumahan untuk menertibkan pelanaggaran yang terjadi sesuai dengan peraturan dan undang-undang yang berlaku,” kata Nico melalui keterangan, Kamis (3/12/2020) pagi.

Sementara Ketum DPP Apersi Jatim Junaedi Abdillah menyebutkan, Apersi merupakan asosiasi pengembang perumahan dan pemukiman yang membangun perumahan bersubsidi. Kegiatan ini bertujuan memperkenalkan diri dan bersilaturahmi kepada pimpinan Polda Jatim.

Serta koordinasi dengan Polda Jatim terkait pelaksanaan pembangunan perumahan dan pemukiman agar berjalan lancar dan sesuai aturan yang berlaku. “Kedatangan kami ini untuk koordinasi dengan Polda Jatim terkait pelaksanaan pembangunan perumahan dan pemukiman agar berjalan lancar,” ucapnya. (gin)



Apa Pendapatmu?