Alexa Metrics

Ayah Tiri di Bekasi Pukuli Anaknya Gara-Gara Tak Kerjakan PR Sekolah

Ayah Tiri di Bekasi Pukuli Anaknya Gara-Gara Tak Kerjakan PR Sekolah Ilustrasi cabul anak di bawah umur. DOK Indopos

indopos.co.id – Sadis, seorang anak dipukuli ayah tiri gara-gara tidak bisa kerjakan tugas sekolah atau PR. Peristiwa itu terjadi di Perumahan Chandra Baru, Pondok Melati, Pondok Gede, Kota Bekasi.

Alhasil, aksi kekejaman ayah tiri itu terekam video. Aksinya pun mendadak viral di sejumlah media sosial pada Kamis (3/12/2020). Video itu memperlihatkan sebuah rumah bercat kuning sambil terdengar suara teriakan anak menangis dibarengi suara emosi seorang lelaki dewasa.

Belakangan si anak itu diketahui berinisial berinisial MRS (7). Sedang orangtua tirniya itu berinisial SY. Keterangan yang didapat kepolisian, korban sering mendapat perlakuan kasar dari SY. Itu terbukti ketika di bagian paha dan pantat korban mengalami luka lecet dan lebam.

“Iya, seorang bapak memukuli anak tirinya, gara-gara si anak tidak bisa kerjakan PR,” kata Kanit Reskrim Polsek Pondok Gede Iptu Santri Dirga, Jumat (4/12/2020).

Usai kejadian ini terungkap, kata Dirga, pihaknya sudah memanggil kedua orangtuanya. Hanya saja, si orangtua perempuan yang bernama Eva Yusianti enggan melaporkan perbuatan pelaku. “Karena itu kita tidak lanjut, dia memilih keutuhan keluarganya,” katanya.

Hanya saja, kata dia, sang ibu baru akan melaporlan suaminya kalau peristiwa itu berulah lagi. “Si ibunya melihat perkembangan suaminya, kalau masih begitu maka akan dilaporkan,” tandasnya. (dny)



Apa Pendapatmu?