Alexa Metrics

Promo, Gucii 1 Apartemen Dipasarkan dengan Harga Rp139 Juta

Promo, Gucii 1 Apartemen Dipasarkan dengan Harga Rp139 Juta PT. Diamondland Citra Propertindo, Tbk menggelar konferensi pers launching Gucii 1 Apartment di kawasan perumahan D;marco Residence, di Jalan Raya Bogor, Cilodong, Depok Jawa Barat, Jumat (4/12/2020).

indopos.co.id – PT. Diamondland Citra Propertindo, Tbk mulai menawarkan proyek terbarunya, yakni Gucii 1 Apartment di kawasan perumahan D;marco Residence, di Jalan Raya Bogor, Cilodong, Depok, Jawa Barat, dengan nilai proyek Rp150 miliar.

Managing Director Diamondland Development IG Putu Wingara menjelaskan, apartemen low rise ini ditawarkan dengan harga perdana Rp139 juta. Penawaran harga itu mengingat kondisi ekonomi saat ini. Meski terbilang murah, namun apartemennya tidak murahan.

“Unit apartemen yang ditawarkan Rp139 juta sudah termasuk PPN (pajak pertambahan nilai), pada saat NUP yang akan digelar ini hanya 25 unit. Setelah itu terjual, maka harganya akan naik,” ujar Putu kepada media, Jumat (4/12/2020).

Gucii 1 Apartment merupakan properti lowrise yang berdiri di atas tanah 10 ribu meter persegi ini terdiri dari 18 tower merangkum 1.600 unit apartemen dan masing-masing tower memiliki 4 lantai. Total unit yang tersedia sebanyak 1.600 unit. Gucii 1 Apartment terdiri dari 3 type, yaitu Studio, 1 Bedroom dan 2 Bedroom.

“Kita harapkan 1.600 unit tersebut akan terserap dalam waktu tiga sampai empat tahun,” tuturnya.

Direktur Sales dan Marketing Diamondland Development Tony Hartono mengatakan, Gucii Apartment ini cocok sekali untuk milenial yang ingin berinvestasi. Harga sangat affordable hanya Rp139 juta sudah memiliki unit yang dapat disewakan kembali sehingga menambah pemasukkan baru. Investasi tepat, harga hemat.

Keunggulan lain dari Gucii 1, yakni lokasinya mudah dijangkau dari terminal Jatijajar, tol Cijago dan stasiun commuter line Cibinong. Serta sejumlah pusat perbelanjaan, salah satunya Cibinong City Mall.

“Nilai investasi Gucii 1 juga semakin menarik. Dengan harga sewa hunian sejenis dengan luas 2,5 x 4 meter persegi berkisar Rp1,5 juta – Rp2 juta, sehingga angsuran bisa ditutupi dari sewa tersebut,” pungkasnya.(mdo)



Apa Pendapatmu?