Alexa Metrics

Indonesia Bersiap Hadapi Turnamen Penting Kalender BWF 2021

Indonesia Bersiap Hadapi Turnamen Penting Kalender BWF 2021 Jonatan Christy mengaku sudah tak sabar mengikuti turnamen 2021. PBSI untuk bam/ Indopos
indopos.co.id-BWF telah merilis kalender turnamen untuk paruh pertama awal 2021. Sejumlah kejuaraan bergengsi akan mempertemukan jagoan bulu tangkis dari seluruh dunia.
PP PBSI tentunya akan memikirkan satu persatu lebih dulu turnamen tersebut. Apalagi hingga saat ini kondisi pandemi Covid-19 belum mereda.
“Tentu Kabid Binpres dan para pelatih akan berdikusi dan melakukan evaluasi lebih dulu terhadap bagaimana hasil dan performa pemain di tiga turnamen awal tahun yang dipusatkan di Bangkok, Thailand,” ujar Humas PBSI Broto Happy dihubungi INDOPOS, Senin (28/12/2020).
Sedikitnya ada  17 kejuaraan akan menentukan langkah para pebulu tangkis ke Olimpiade Tokyo atau tidak. Sebanyak 16 tiket ganda dan 38 tiket tunggal tiap nomor dipertaruhkan.
Akan tetapi, kejuaraan BWF pada 2021 bukan sekadar perburuan tiket ke Olimpiade Tokyo. Masih ada sejumlah turnamen bergengsi yang akan dipertandingkan.
Musim sendiri akan dimulai dengan rangkaian pertandingan di Thailand. Bakal ada dua seri Thailand Open selevel Super 1000 serta BWF World Tour Finals.
Selain itu, ada beberapa kejuaraan lain yang tidak kalah bergengsi. Termasuk di antaranya adalah kompetisi di setiap benua yang memperebutkan tiket ke Olimpiade. (bam)



Apa Pendapatmu?