Alexa Metrics

Polisi Buru Pelaku Pencabulan Anak Tiri

Polisi Buru Pelaku Pencabulan Anak Tiri LAPOR – Keluarga korban saat melapor ke Polres Bekasi Kota. Foto: Deny/INDOPOS

indopos.co.id – Tindakan pria bernisial BTW tidak patut ditiru. Bagaimana tidak, sebagai kepala keluarga, BTW harusnya menjadi teladan. Menjadi pelindung, dan mengayomi sekaligus.

Ironisnya, BTW malah bertindak sebaliknya. Sebagai ayah tiri, BTW tega mencabuli RH,14. Pelaku menjalankan aksi bejat itu, kala korban tidur pulas. Tindakan dilakukan berulang di wilayah Pekayon, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat (Jabar).

Berdasar pengakuan RH, tercatat lima kali mendapat perlakuan tidak elok itu. Perbuatan nakal dialami RH sepanjang November 2020. ”Pengakuan anak saya sudah lima kali menerima tindakan tidak senonoh pelaku,” tutur ayah kandung korban berinisial RW 42, Rabu (30/12/2020).

RW bercerita, kejadian itu berawali ketika RH tengah tertidur bersama-sama pelaku dan ibu korban. Petaka tak ditolakp untung tak damat riah, kala sang ibu pergi mandi, pelaku mulai menjalankan niat busuknya. ”Saat anak saya berteriak minta tolong, pelaku pura-pura tidur kembali,” cerita RW.

Khawatir terjadi sesuatu, RH mengadukan perlakuan tidak pantas tersebut pada sang ibu. Sayangnya, laporan itu tidak mendapat respons. Sang ibu pilih diam. Takut dimarahi BTW. Akhirnya, RH mengambil inisiatif sendiri. Pilih eksodus ke Pondok Kopi, Jakarta Timur (Jaktim). Tinggal di rumah neneknya.

Nah, di rumah neneknya itu, korban mengadukan perlakuan tak pantas BTW. Akhirnya, peristiwa itu menyambangi gendang teliga RW, orang tua korban yang menetap di Indramayu, Jabar. Selanjutnya, keluarga korban melapor ke polisi. Laporan itu, bernomor LP/2.887/K/XII/2020/Restro Bekasi Kota. ”Benar, laporannya sudah masuk, dan kasusnya masih dalam penyelidikan,” tegas Kasubag Humas Polres Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing. (dny)



Apa Pendapatmu?