Alexa Metrics

Brand Mulai Lirik Penjualan Online

Brand Mulai Lirik Penjualan Online BERSAING – Selain penjualan secara offline brand Aldo mulai melirik penjualan online

indopos.co.id – Pandemi membuat orang lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Itu membuat penjualan online meningkat. Asosiasi e-commerce Indonesia (IdEA) mencatat kenaikan penjualan platform e-commerce 25 persen selama pandemi.

Melihat itu, brand asal Montreal, Kanada Aldo Shoes meluncurkan website e-commerce sebagai kanal penjualan terbaru. ”Kami sudah mempersiapkan website ini setahun terakhir. Itu karena antusiasme masyarakat Indonesia akan sepatu Aldo sangat tinggo. Oleh karena itu, kami ingin memanjakan para pelanggan dengan memberikan kemudahan dalam berbelanja,” tutur Marketing Manager Aldo Shoes Salli Sabarrang, Rabu (30/12/2020).

Di website ini, Aldo Shoes menawarkan berbagai produk untuk wanita dan pria. Tak hanya sepatu, para pencinta Aldo juga bisa membeli tas, aksesoris, hingga perawatan sepatu. ”Kami juga menawarkan beragam fitur atau service menarik. Di antaranya solusi pengiriman seluruh Indonesia, metode pembayaran beragam,” tandasnya.

Harga produk dijual secara online sama dengan yang tersedia di gerai fisik. Namun, akan ada penawaran dan promosi menarik secara berkala. Melalui websitenya, Aldo Shoes juga meluncurkan koleksi Aldo Love Planet ramah lingkungan. ALDO Love Planet, merupakan koleksi sepatu dan aksesori dibuat dengan bahan ramah lingkungan.

Juga, ALDO CleanStep™️ Technology merupakan campuran 50/50 karet termoplastik (atau TPR) dan biomassa alga, bahan yang tidak hanya membantu membersihkan dan menyaring air tercemar, tetapi juga mencegah CO2 memasuki atmosfer. ”Alga salah satu tanaman dengan pertumbuhan tercepat dunia, menjadikan sumber daya sempurna untuk menciptakan bahan sustainable,” ucapnya. (dew)



Apa Pendapatmu?