Alexa Metrics

Terima Pendanaan dari Hypefast, ini Target Bonnels

Terima Pendanaan dari Hypefast, ini Target Bonnels Bonnels.

indopos.co.id – Bonnels resmi bergabung dengan Hypefast, grup ritel online lokal terbesar di Indonesia pada Desember 2020. Hypefast memberikan pendanaan dan akses ke sumber daya untuk mempercepat ekspansi bisnis.

Brand Founder Bonnels, Denny Santoso mengatakan, seiring berjalan, pihaknya membutuhkan partner yang memiliki latar belakang, pengalaman dan sumber daya yang kuat untuk mendukung misi membawa Bonnels menjadi brand ritel produk natural bayi, anak-anak dan ibu terbesar di Asia Tenggara.

“Hypefast dengan seluruh sumber daya dan ekosistem yang dimilikinya merupakan pilihan paling tepat untuk mendorong pertumbuhan Bonnels. Saya senang sekali bisa bergabung dalam keluarga besar Hypefast,” ujarnya kepada media melalui keterangan tertulis, Kamis (31/12/2020).

Brand lokal yang resmi didirikan oleh Denny Santoso, Desember 2017 itu telah menjadi salah satu brand terbesar di Tanah Air dengan omzet miliaran dalam satu tahun. Ini menunjukkan potensi Bonnels dalam mengembangkan dan memperluas pasarnya hingga keseluruh Indonesia dan Asia Tenggara.

Founder dan Chief Executive Officer Hypefast, Achmad Alkatiri menambahkan, Hypefast dan Bonnels memiliki visi dan misi yang sama, yaitu membangun ekosistem brand lokal Indonesia yang dapat bersaing tidak hanya di Indonesia, tapi juga di berbagai negara lainnya.

“Saya melihat Bonnels memiliki potensi yang cukup besar serta kualitas dari produk yang dimiliki sudah dapat bersaing dengan brand dari luar negeri,” tuturnya.

Menurutnya, Bonnels memahami kekhawatiran para ibu terhadap produk non-natural yang dapat membahayakan anak-anak dalam jangka panjang. Bonnels berkomitmen untuk hanya mengeluarkan produk yang terbuat dari bahan alami dan aman digunakan, salah satu essential oil yang telah mengantongi izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Ke depan, Hypefast akan selalu membuka pintu untuk brand-brand lokal Indonesia yang memiliki visi yang sama untuk memperkuat ekosistem retail brand lokal di Indonesia, menciptakan pertumbuhan serta mengembangkannya menjadi brand global.

“Kami berharap melalui kerja sama ini ekosistem retail brand lokal semakin terbentuk dan siap membawa brand lokal ke level yang lebih tinggi,” harapnya.(mdo)



Apa Pendapatmu?